Thursday, 16 March 2017

KUY BANDUNG: Pohon Unik Ala Instagram l Citra Green Dago



Hallo guys! Di blog aku yang ini, kita bakal Kuy ke Citra Green Dago Bandung. Kepo gak sih kalo kamu liat foto orang lain di instagram dengan background satu pohon besar di antara padang rumput? Unyu, unik dan lucu banget kan? Kali ini aku akan ngebahas destinasi pohon tersebut lho! Sebenernya ini lokasi nya di dalam perumahan jadi gak tau yaa ini di sebut tempat wisata atau bukan hehe.


Sebenernya gak cuma satu pohon aja sih, tapi di sebelah nya juga ada pohon lainnya tuh hehe. Oh iya dengan jarak sekitar 200 meter dari pohon ini, juga ada pohon mangga yang lainnya loh, Bedanya pohon yang satunya itu terletak agak menyempit dataran tanahnya, jadi posisi pohonnya ada sekitar 4 anak tangga terbuat dari tanah gitu, hehe. Sayang banget aku cuma bisa liat dari jauh aja, jadi gak disamperin, kalo gak salah di instagram aku pernah liat juga jadinya tau bentuk2 nya hehe.


Selain pohon itu, didekat nya juga ada tugu batu kecil yang kalo difoto pemandangannya luas banget. Ada juga 2 menara gedung yang bikin pemandangannya makin unchh. :D


Lokasinya agak tersembunyi sih, jadi posisi pohonnya bener2 gak terlalu keliatan kalo dari ujung jalannya. Coba di liat video satu ini ya, biar jelas tata letak nya hehe. *Maaf sekali2 alay :(
Oh iya btw posisi pohonnya itu dataran lapangannya agak menaik, jadi pas di foto atau diliat, pohonnya itu kayak diatas langit banget hehe



Paling unch kalo kesini bawa properti foto, Uluh Uluh maaf editannya ya bro :D

Untuk destinasi lainnya bisa cek di Instagram @meyfaaa jangan lupa buat follow ya gais :D



How Much To Get There:
Buat ke pohon citra green dago alhamdulillah gak di pungut biaya apa2.
Asalkan kita sopan dan jaga etika berkendara aja yaa.
Sapa juga sama security nya (Sok deket gt haha)
Aku kesini cuma bawa 2 motor, kalo bisa gak lebih dari 2 motor ya, soalnya ini bukan tempat wisata, jadi jelasnya ini perumahan elit.

How to Get There:
Dari jalan Ir.H, Juanda, kalian ambil kearah Hutan Ir. H Juanda. Tapi, jauh sebelum itu, kalian bakalan nemuin pertigaan, nah dari pertigaan itu kalian bisa belok ke kiri Ke arah perumahan Citra Green Dago, atau kalian juga bisa menggunakan google maps "Stamford School Bandung" Dari sekolah itu kalian masih lurus dan gak lama ada perempatan yang ada pos securitynya di sebelah kanan, nah kalian langsung belok ke kanan itu ya, lurus terus sampe di ujung kalian akan nemuin lapangan seperti video di atas :))

Address:
Citra Green Dago Bandung

No comments:

Post a Comment