Thursday, 30 March 2017

KUY BANDUNG: Ala Negri Dongeng l Grafika Cikole Lembang



Kuy bandung kali ini adalah wisata alam bernuansa vintage bercampur nuansa negri dongeng. Yaps! Teriman Wisata Grafika Cikole atau yang lebih dikenal dengan grafika cikole adalah Resort atau penginapan di tengah hutan pinus. Buat kalian yang mau foto ala2 instagramable wajib banget nih dateng ke wisata ini.

Bukan cuma pondok-pondok lucu aja, disini juga ada tenda2 untuk camping asyik dan rumah hobbit juga loh!
apalagi dilengkapi dengan area api unggun yang di susun didepan pondok2nya, bikin makin unyu deh.




Bukan hanya pondok2 saja, tetapi di grafika cikole juga ada flying fox, restaurant dan pusat belanja souvernir dan oleh2 juga loh. widih makin komplit aja ya wisata satu ini, hihi. Untuk masuk ke wisata ini kalian harus punya voucher nya ya yang bisa di beli di bagian informasi Terminal wisata grafika cikole (Biar jelas tanya kang parkir aja hehe)






How Much:
Untuk voucher cukup terjangkau kok.
dan untuk parkir di grafika cikole min 2000 rupiah saja.
Asik banget kan? langsung kuy dah.

Getting There:
Untuk menuju wisata ini mudah banget kok. Wisata ada di jalur Kearah tangkuban perahu. Dan lagi2 kalian bisa searching di maps "Grafika Cikole"
Jika kalian datang dari arah kota bandung maka lokasi wisata ada disebelah kiri. dan sebaliknya jika kalian datang dari arah tangkuban perahu atau subang, maka wisata grafika cikole ada di sebelah kanan.
Buat nyari titik lokasinya jangan cari pohon pinus nya ya, soalnya wisata ini tersembunyi banget saya aja sampe bingung dan nanya sama kang parkir, ternyata eh ternyata mantap gan tersembunyi banget resort grafika cikole nya. jadi jangan heran ya
(Malu bertanya sesat di jalan :D )

Tips :
 1. Datanglah di pagi hari atau di sore hari
2. Bawalah uang sebanyaknya haha soalnya souvernir disana lucu2 banget!

Address:
Jl. Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat


1 comment: